Usai Beli Sate, Dua Warga Tersambar Petir

Usai Beli Sate, Dua Warga Tersambar Petir
Usai Beli Sate, Dua Warga Tersambar Petir

jpnn.com - PURWAKARTA - Warga Kampung Galayah RT 08 RW 03 Desa Cibatu Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan  dua orang yang terkapar akibat terkena sambaran petir pada Jumat malam (30/2) lalu. Salah satunya sudah dinyatakan tak bernyawa lagi saat ditemukan warga di lokasi kejadian.

Salah satu korban bernama Dedi Supriyadi (27) yang diketahui berasal dari Dusun Desa Lama RT 005 RW 002 Desa Penpen, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dinyatakan meninggal dunia. Sementara korban selamat, Verry  Kurnia Akbar (43) diketahui berasal dari Jalan Taman Indah 3 Blok C 1 no 124 Taman Kalijaga Permai RT 009 RW 013 Desa Kalijaga Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Kejadian yang menimpa keduanya diperkirakan sekitar pukul 18.30 WIB.

"Kami menerima laporan dari warga bahwa ada dua orang yang terkapar di jalan menuju Kampung Galayah, posisinya yang kebetulan areal pesawahan. Kami bersama warga lainnya langsung ke lokasi kejadian," ungkap Sutardi, Ketua RW 03, seperti dikutip Pasundan Ekspres (JPNN Group).

Menurutnya, dua korban terkena sambaran petir merupakan karyawan PT  Suri Tani Pemuka (STP) Japfa. Kedua korban ditemukan sekitar 20 menit setelah kejadian.

"Kami bersama warga melihat korban kondisinya sudah agak kaku, dan kami langsung memberitahukan kepada pihak kepolisian," jelasnya.

Kedua korban, lanjut Sutardi, mengontrak rumah di wilayahnya. Berdasarkan informasi yang diterimanya, kedua korban baru usai membeli sate untuk disantap di kontrakannya.

"Saat itu memang kondisi cuaca masih hujan, hanya sudah reda. Memang kami juga mendengar suara petir yang cukup keras, dan diduga korban terkena sambaran petir sekitar pukul 18.30 WIB habis magrib. Sementara kedua korban baru satu bulan ngontrak di sini," imbuhnya.

Kedua korban langsung dibawa oleh petugas Polsek Cibatu untuk dibawa ke RSUD Bayu Asih dan RS Bhakti Husada. "Kami mendengar info bahwa korban meninggal dibawa ke Bayu Asih, sementara yang selamat dibawa ke RS Bhakti Husada," tegasnya.(jpnn)

PURWAKARTA - Warga Kampung Galayah RT 08 RW 03 Desa Cibatu Kecamatan Cibatu, Purwakarta, Jawa Barat digegerkan oleh penemuan  dua orang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News