Usai Berpesta di Diskotek, Sekuriti Ini Tewas Over Dosis

Usai Berpesta di Diskotek, Sekuriti Ini Tewas Over Dosis
Ilustrasi

jpnn.com - BATAM - Riko Yulendri, 36, warga Perumahan Hapy Garden Batamcentre tewas usai berpesta di Hall diskotek HH Club & KTV (P3 Jodoh), Minggu (1/3) pagi. Diduga, pria yang bekerja sebagai sekuriti di kawasan Batamcentre ini over dosis akibat mengkonsumsi pil ekstasi.

 

Sebelum tewas, pria asal Sumatera Barat ini sempat menikmati hiburan di diskotek lainnya di kawasan Seraya. Namun, ia bersama rekan lainnya memutuskan berpindah lokasi menuju Planet Holiday.

"Dia pergi bersama tiga temannya. Mereka pesta-pesta di Diskotek Sphinx kemudian sambung ke Diskotek Planet Tiga," kata Ica, salah seorang keluarga korban di kamar Jenazah RSBP, Minggu (1/3) sore.

Ica menambahkan sudah memperingatkan Riko untuk tidak mengkonsumsi obat secara berlebihan. Bahkan, Ica sempat menyuruh korban pulang dengan memberikan kunci kos-kosan.

"Sudah diperingati, tapi dia tidak mendengarkan. Bandel sekali orangnya?" ujar wanita 21 tahun ini.

Menurutnya, setelah divisum jasad Riko akan disemayamkan di kampung halaman Sumatera Barat. Namun, ia mengaku masih menunggu beberapa rekan korban yang tengah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Masih menunggu teman dan keluarga juga. Dia hanya seorang diri di sini (Batam)," tutupnya. (jpnn)


BATAM - Riko Yulendri, 36, warga Perumahan Hapy Garden Batamcentre tewas usai berpesta di Hall diskotek HH Club & KTV (P3 Jodoh), Minggu (1/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News