'Sakitnya Tuh Di Sana, Kalah Enam Suara'

Pendukung Zulkifli Plesetkan Lagu Cita-Citata untuk Ejek Kubu Hatta

'Sakitnya Tuh Di Sana, Kalah Enam Suara'
Para pendukung Zulkifli Hasan saat merayakan kemenangan dengan berjodeg dan bernyanyi dengan iringan organ tunggal, Senin (2/3) dini hari.

jpnn.com - NUSA DUA - Kemenangan para pendukung Zulkifli Hasan di ajang pemilihan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam kongres IV di Bali, Minggu (1/3) malam langsung dirayakan para pendukungnya dengan hiburan. Salah satu hiburan bagi pendukung Zulkifli untuk merayakan kemenangan adalah dengan organ tunggal.

Puluhan pendukung Zulkifli tampak larut dalam kegembiraan bersama alunan musik dangdut lengkap dengan empat biduanitanya yang berpakaian menggoda. Mereka asyik bernyanyi dan berjoget hingga Senin (2/3) dini hari.

Acara hiburan itu tak hanya sekadar sebagai perayaan. Sebab, pendukung Zulkifli menggunakan lagu yang liriknya diplesetkan untuk mengejek kubu Hatta Rajasa.

Bersama biduanita, pendukung Zulkifli ramai-ramai menyanyikan lagu “Sakitnya Tuh Di Sini” yang dipopulerkan Cita Citata. Hanya saja, syairnya sudah diubah. Lebih tepatnya diplesetkan sebagai bahan ledekan.

Refrain lagu Cita Citata yang harusnya berbunyi “sakitnya tuh di sini di dalam hatiku” diplesetkan menjadi “sakitnya tuh di sana kalah enam suara”. Lirik itu pula yang diulang-ulang.

Seperti diketahui, Zulkifli memenangi pemilihan ketua umum PAN dengan selisih suara tipis di atas Hatta. Mantan menteri kehutanan itu meraih 292 suara, sedangkan Hatta mengantongi 286 suara. Proses pemilihan yang berlangsung tertutup dilanjutkan dengan penghitungan yang diliputi suasana tegang dan terjadi saling susul.(ara/jpnn)


NUSA DUA - Kemenangan para pendukung Zulkifli Hasan di ajang pemilihan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) dalam kongres IV di Bali, Minggu (1/3)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News