Indonesia Gagal Juara Gara-Gara Denmark

Indonesia Gagal Juara Gara-Gara Denmark
Indonesia Gagal Juara Gara-Gara Denmark

jpnn.com - ASA Indonesia untuk meraih gelar di turnamen bulu tangkis German Open Grand Prix Gold 2015 gagal total. ‎Dua wakil yang tampil di final tuggal putra dan ganda putri, harus terjungkal di partai final.

Dyonisius Hayom Rumbaka, tak mampu berbuat banyak saat bertemu favorit juara, Jan O Jorgansesn asal Denmark. Dia langsung takluk dengan mudah dalam straight game, 12-21, 13-21.

Bukan hanya kalah mudah, lawan juga tak membutuhkan waktu lama untuk memastikan gelar. Hayom hanya diberi kesempatan 31 menit berada di lapangan.

"Hari ini saya tidak bermain dengan baik. Lawan seperti bisa membaca semua gerakan saya. Jujur, saya dari awal berada di bawah tekanan lawan. Beda dengan permainan terbaik saya di semifinal," ungkapnya.

Ganda Putri Juga Gagal

Keberhasilan di Austria International Challenge ternyata tak berlanjut di German Open Grand Prix Gold. Gelar ganda putri yang terlihat di depan mata, akhirnya melayang.

Pasangan Della Destiara/Rosyita Eka Putri ternyata antiklimaks di partai puncak. Melawan unggulan empat asal Denmark, Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, mereka takluk 21-18, 17-21, dan 21-9.

Meski kalah, Della/Rosyita mengaku kaget juga. Sebab, mereka tak menyangka bisa terus melaju sampai ke laga final.

ASA Indonesia untuk meraih gelar di turnamen bulu tangkis German Open Grand Prix Gold 2015 gagal total. ‎Dua wakil yang tampil di final tuggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News