Kurang Ajar! Pelaku Pecah Kaca Mobil Beol di Pos Sekuriti

Kurang Ajar! Pelaku Pecah Kaca Mobil Beol di Pos Sekuriti
Kurang Ajar! Pelaku Pecah Kaca Mobil Beol di Pos Sekuriti

jpnn.com - PALEMBANG – Pelaku kejahatan modus pecah kaca mobil, Azwar (40), ditangkap anggota sekuriti dan petugas parkir PTC Mal, Palembang, Minggu (1/3) sekitar pukul 15.30 WIB. Azwar dipergoki memecah kaca kanan tengah mobil Toyota Kijang Super.

Azwar datang terlihat mengendarai mobil Toyota Kijang Kapsul bernopol BG 2438 LR. Lalu persis parkir di sebelah kanan mobil Kijang Super itu dengan posisi berlawanan arah. Gerak-gerik Azwar ternyata sedang dipantau oleh Heru, petugas parkir setempat.

“Kulihat dio melihat ke kiri dan ke kanan. Terus dak lamo itu, dio langsung mecahkan kaca mobil. Waktu dio mecahkan kaco itu, aku neriaki satpam dan mendekatinya,” ungkap Heru. Tak ayal, Azwar langsung diamankan dan dibawa ke Pos Sekuriti Tangkas, di lantai bawah.

 “Aksi pelaku itu ketahuan oleh petugas parkir sehingga belum sempat mencuri. Untuk itu pelaku akan kami serahkan ke anggota Polsekta Lemabang untuk ditindaklanjuti,” ungkap Thomas, koordinator sekuriti PTC.

Tapi saat di pos, anggota sekuriti dibikin repot oleh Azwar. Sebab Azwar tiba-tiba beol di celana, hingga petugas harus sibuk membersihkan bekas beol Azwar.  

“Sudahlah capek ditanyo terus. Aku ini bukan maling, aku nih dituduh. Aku ke sini lagi nunggu bini aku, terus dituduh maling sambil diterjang,” cetus Azwar.

Sementara dari KTP-nya, tertera status cerai mati. Azwar lalu menjawab, dia sudah menikah lagi lima tahun lalu. Padahal e-KTP miliknya itu dicetak tahun 2012, otomatis belum sampai lima tahun.

Ditanya soal istri yang katanya sedang ditunggunya, Azwar beralasan. “Dak tahu ke mano bini aku ini sekarang, hp-nyo dak aktif,” kelitnya.
 
Belakangan diketahui, kaca mobil yang dipecah itu milik Hadi (32) warga JL Musi Raya Barat, Kelurahan  Sialang, Sako. Sekitar pukul 15.00 WIB, dia sempat memasukkan belanjaan ke mobilnya. Mobil pelaku, belum ada saat itu.

PALEMBANG – Pelaku kejahatan modus pecah kaca mobil, Azwar (40), ditangkap anggota sekuriti dan petugas parkir PTC Mal, Palembang, Minggu (1/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News