Besok, Arema Jajal Dua Tim di Blitar

Besok, Arema Jajal Dua Tim di Blitar
Besok, Arema Jajal Dua Tim di Blitar

jpnn.com - Arema Cronus menolak permintaan uji coba dari PSIS Semarang pada Selasa (3/3) besok. Sebagai gantinya, Arema lebih memilih untuk menjalani uji coba melawan dua tim sekaligus di Blitar.

Selasa (3/3) sore hari, Arema akan menghadapi Blitar Putra, kemudian pada malam harinya akan menghadapi PSBK Blitar. Kedua laga digelar di Stadion yang sama, Gelora Supriyadi, Blitar.

"Kami tentu melakukan pergantian. Tapi intinya, ini untuk mengasah pemain kami, dan memberikan atmosfir pertandingan," ungkapnya.

Melihat calon lawan yang akan dihadapi, Arema besar kemungkinan akan membagi skuad yang akan ditampilkan kepada dua kelompok. Tim akan ditampilkan pada laga malam harinya, sementara sore harinya, akan menjadi kans pemain muda.

Laga itu sekaligus menjadi pemanasan, karena pada 5 Maret dan 9 Maret, mereka dijadwalkan akan menggelar laga uji coba kontra Sriwijaya FC dan Persija Jakarta dalam turnamen bertajuk Gubernur Sumsel Cup. (dkk/jpnn)


Arema Cronus menolak permintaan uji coba dari PSIS Semarang pada Selasa (3/3) besok. Sebagai gantinya, Arema lebih memilih untuk menjalani uji coba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News