Hati-Hati! Woman on Top Bisa Bikin Mr P Bermasalah

Hati-Hati! Woman on Top Bisa Bikin Mr P Bermasalah
Hati-Hati! Woman on Top Bisa Bikin Mr P Bermasalah

jpnn.com - Seks memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun, seks juga menimbulkan kebosanan jika tanpa variasi. Hal itulah yang membuat banyak pasangan mencari variasi ketika sedang bercinta.

Tapi, variasi posisi bercinta yang dilakukan ternyata juga bisa menimbulkan masalah. Menurut sebuah penelitian di Brasil, setengah dari patah tulang penis yang berhubungan dengan seks terjadi selama posisi woman on top.

"Ada tabung seperti spons jaringan di batang Mr P Anda. Ketika mereka penuh dengan darah, maka Mr P Anda akan menjadi kaku," kata urolog Tobias Köhler, MD, seperti dilansir laman Health, Minggu (1/3).

Jika Anda menempatkan terlalu banyak kekuatan pada Mr.P yang sedang ereksi, hal itu akan membuat “senjata” pria menjadi kaku. Ujung-ujungnya ialah mengarah ke penyumbatan darah, menimbulkan rasa sakit dan pembengkakan.

Karena itu, posisi woman on top juga perlu diperhatikan. Biarkan pasangan mengendalikan kekuatan dan sudut jalan penis Anda ke dalam dan keluar dari vaginanya. Fraktur penis terjadi jika wanita bergerak terlalu bersemangat pada posisi woman on top. (fny/jpnn)

 


Seks memang menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun, seks juga menimbulkan kebosanan jika tanpa variasi. Hal itulah yang membuat banyak


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News