Dilapori Cabuli Bocah SD, Kakek 72 Tahun: Cuma Pijat-pijat Saja

Dilapori Cabuli Bocah SD, Kakek 72 Tahun: Cuma Pijat-pijat Saja
Dilapori Cabuli Bocah SD, Kakek 72 Tahun: Cuma Pijat-pijat Saja

jpnn.com - BONTANG - Kakek 72 tahun, Sudarso dilapori telah mencabuli anak tetangganya, sebut saja Melati (8) yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar (SD). Kelakuan tersangka diungkap oleh ibu Melati, sebut saja RP (31).

Minggu (1/3), korban sebut saja mengeluh kepada ibunya kalau kemaluannya sakit saat buang air kecil. Kaget dengan keluhan anaknya, ibu korban pun langsung “menginterogasi” anaknya.
 
Kepada sang ibu, korban mengaku jika tersangka pernah memasukkan jarinya ke kemaluan. Bahkan, korban mengaku jika aksi tidak terpuji itu sudah dilakukan tersangka berkali-kali. Kejadian terakhir kali, dilakukan tersangka Kamis (26/2), sekira pukul 12.00 Wita.
 
Mendengar pengakuan anak gadisnya tersebut, ibu korban langsung naik pitam. Dilaporkanlah tersangka ke SPKT Polres Bontang. Mendapat informasi tersebut, Satreskrim Polres Bontang langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.
 
Kasat Reskrim Polres Bontang AKP Ade Harri Sistriawan mengatakan, saat ini tersangka sudah diamankan dan tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bontang. Akibat perbuatannya, tersangka disangka melanggar Undang-Undang (UU) Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.
 
“Kami masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka. Selain itu, masih menunggu hasil visum terhadap korban. Penyidik tengah berupaya mengumpulkan bukti dan keterangan para saksi atas kejadian tersebut,” katanya dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com), Senin (2/3).
 
Tak hanya itu, polisi tengah mendalami adanya gadis kecil lain yang jadi korban tersangka.

“Makanya masih kami periksa dulu. Karena, ada laporan, kalau ada korban lain dari tersangka. Untuk kepastiannya, kami tunggu hasil penyelidikan,” katanya.
 
Sementara, tersangka sendiri membantah telah mencabuli korban. Dia mengaku, jika selama ini justru korbanlah yang kerap mendatanginya untuk minta uang.
 
“Saya difitnah. Saya hanya pijat-pijat saja, sebagai ungkapan sayang. Tapi saya tidak sampai pegang-pegang bagian vital,” kata kakek yang mengaku sudah lama pisah ranjang dengan istrinya itu. (gun/waz/jpnn)


BONTANG - Kakek 72 tahun, Sudarso dilapori telah mencabuli anak tetangganya, sebut saja Melati (8) yang masih duduk di bangku kelas 1 sekolah dasar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News