Lagi, Podolski Bikin Kecewa Mancini

Lagi, Podolski Bikin Kecewa Mancini
442

jpnn.com - MILAN- Lukas Podolski digadang-gadang bakal menjadi andalan Inter Milan di sisa seri musim ini. Namun, harapan itu jauh panggang dari api. Podolski terus saja tampil buruk bersama Inter.

Terbaru, Podolski gagal tampil apik saat Inter ditekuk Fiorentina dengan skor 0-1 di san Siro, Senin (2/3) dini hari WIB. Podolski kalah bersinar dengan Xherdan Shaqiri yang baru masuk di babak kedua.

“Shaqiri bermain pada Kamis. Jadi, saya pikir dia butuh istirahat. Namun, dia bermain baik saat di dalam lapangan. Podolski harus menunjukkan performa yang lebih baik,” terang pelatih Inter, Roberto Mancini di laman Football Italia.

Mancini pun mengaku menyesal karena memilih memainkan Podolski sebagai starter. Mantan pelatih Manchester City itu mengaku lebih terpesona dengan permainan Shaqiri ketimbang Podolski.

“Performa Podolski belum cukup. Kami tahu, dia bisa memberikan banyak hal. Melihat bagaimana Shaqiri bermain, saya kecewa tak menjadikannya sebagai starter,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

MILAN- Lukas Podolski digadang-gadang bakal menjadi andalan Inter Milan di sisa seri musim ini. Namun, harapan itu jauh panggang dari api. Podolski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News