BOPI Belum Beri Izin Bali Island Cup

BOPI Belum Beri Izin Bali Island Cup
BOPI Belum Beri Izin Bali Island Cup

jpnn.com - JAKARTA- Turnamen Bali Island Cup 2015 terancam batal. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum mengeluarkan izin untuk turnamen yang digeber 13-17 Maret mendatang.

Sebelumnya, BOPI hanya memberikan rekomendasi izin untuk laga uji coba Bali United Pusam kontra Persib Bandung, Selasa (3/3) besok. Ketua BOPI Noor Aman menjelaskan, pihaknya sudah mendengar adanya turnamen pramusim di Bali.

"Kami sudah keluarkan rekomendasi untuk laga besok (Selasa). Tapi itu tidak berarti izin untuk pertandingan  13, 15, dan 17 Maret keluar juga," terang Noor di Jakarta, Senin (2/3).

Bali United Pusam sebagai Panpel dan tuan rumah diminta harus menempuh prosedur baku dan melengkapi dokumen-dokumen lain yang dipersyaratkan. Noor mengatakan, hal itu bukan untuk mempersulit.

"Semua olahraga profesional harus mendapatkan rekomendasi BOPI, apakah itu berupa turnamen, pertandingan persahabatan, maupun eksebisi," tegas Noor. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Turnamen Bali Island Cup 2015 terancam batal. Pasalnya, Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) belum mengeluarkan izin untuk turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News