Wow... Uang yang Ditemukan di Bangkai AirAsia Masih Bagus

Wow... Uang yang Ditemukan di Bangkai AirAsia Masih Bagus
Foto: straitstimes

jpnn.com - JAKARTA - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan sejumlah uang dan barang-barang berharga milik korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 di diperairan Karimata, pada Minggu 28 Desember 2014.

Uang dan barang-barang tersebut berhasil ditemukan tim gabungan dari dalam bangkai badan pesawat.

Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo ‎mengatakan sedikitnya pihaknya menemukan tiga paket barang.

"Ini ada tiga paket barang yang ditemukan di bodi pesawat (AirAsia). Selain identitas, ada uangnya juga," ucap Bambang dalam jumpa pers di Kapal Nasional (KN) SAR Pacitan, Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (2/3).

Uang tersebut dalam bentuk pecahan dollar Singapura. Selain itu, juga ada jam tangan dan telepon seluler. Project Manager Penyelaman Laut Dalam Basarnas, Untung menyebut di antara temuan itu terdapat uang sebesar 300 Dollar Singapura.

Bahkan uang dollar tersebut masih dalam keadaan bagus. Untung menduga uang tersebut baru saja diambil dari sebuah bank.

"‎Nominal terkecil 300 Dollar Singapura milik TKW. Ada juga pecahan 8 ribu Dollar Singapura dan 5 ribu Dollar Singapura. Itu ditemukan di dalam dompet. Masih bagus-bagus, kayanya (sebelum terbang, red) dia ambil uang dulu dari bank," duga Untung. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Tim gabungan Badan SAR Nasional (Basarnas) menemukan sejumlah uang dan barang-barang berharga milik korban jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News