Latihan Perdana Minus Pemain Persebaya-Persipura

Latihan Perdana Minus Pemain Persebaya-Persipura
Pelatih Timnas U23 Aji Santoso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - LATIHAN Perdana Timnas U-23 di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Senin (2/3) belum diikuti oleh seluruh pemain. Baru 17 dari total 23 pemain yang dipanggil ikut berlatih.

Pemain yang belum bergabung itu yakni lima pemain asal Persebaya, dan seorang pemain Persipura. Mereka adalah Putu Gede Juni Antara, M. Zaenuri, Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn (Persebaya Surabaya),  Christovel M Sibi (Persipura)

"Mereka baru tiba sore ini. Kalau Sibi, baru besok (selasa (3/3). Besok memang baru latihan penuh dan masuk materi inti, hari ini baru ringan," terangnya.

Aji tak terlalu mempermasalahkan pemain yang telat bergabung karena memang masih dalam masa persiapan klub. Apalagi, pemain-pemain itu tidak telat terlalu lama, sampai sepekan misalnya.

"Saling memahami. Klubnya masih membutuhkan mereka, jadi kita menunggu. Kan tidak lama," ungkapnya pelatih asal Malang tersebut.

TC Timnas sendiri akan berjalan mulai Senin (2/3) hari ini sampai even kualifikasi Piala Asia U-23 pada 23- 31 Maret mendatang. (dkk/jpnn)


LATIHAN Perdana Timnas U-23 di lapangan Sutasoma 77 Halim Perdana Kusumah, Jakarta, Senin (2/3) belum diikuti oleh seluruh pemain. Baru 17 dari total


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News