Video Lepas Baju Chelsea Islan, Perekam Sudah Dimaafkan

Video Lepas Baju Chelsea Islan, Perekam Sudah Dimaafkan
Video Lepas Baju Chelsea Islan, Perekam Sudah Dimaafkan. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Video bugil mirip Chelsea Islan menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pihak keluarga melalui sang ibunda, Samantha Barbara akhirnya angkat bicara dengan menggelar jumpa pers di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Diketahui video tersebut terjadi pada saat Chelsea masih berumur 15 tahun yang nota bene masih di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan tanpa seizin Chelsea.

Mengetahui perihal video bugil Chelsea saat empat tahun lalu, pihak keluarga pun mengklaim telah menyelesaikan perkara tersebut.

"Kami sudah melakukan langkah-langkah yang sudah sepatutnya dan selayaknya kami ambil," kata Samantha di lokasi acara.

Sadar banyaknya pertanyaan perihal video bugil Chelsea, pihak kelurga tetap bungkam soal kronologi kejadiannya. "Kami menyadari banyaknya pertanyaan mengenai siapa, mengapa, motivasinya apa. Keluarga dan Chelsea mohon maaf karena itu sudah empat tahun lalu kami sudah move on nggak mau lagi ngomongin soal itu. Kami sudah melakukan hal yang sepatutnya harus kami lakukan, seperti apanya biar kami saja yang tahu. Mohon maaf hanya itu yang bisa kami bagi. Ini demi Chelsea dan keluarga," lanjut Debby Sulaiman yang merupakan tante Chelsea.

Lebih lanjut, Debby menyatakan akan fokus mendukung sang keponakan tanpa mengungkit kembali soal video yang telah lama dikubur Chelsea maupun keluarganya. Bahkan soal penyebaran video, pihak keluarga tak ingin lagi memperpanjangnya.

"Itu sudah empat tahun lalu. Jadi itulah maksud kami, kami sudah lakukan apa yang sudah seharusnya dilakukan. Sudah selesai dan kami fokus membangun Chelsea lagi dan memberikan waktu untuknya," tuturnya. (mg1/jpnn)

JAKARTA - Video bugil mirip Chelsea Islan menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Pihak keluarga melalui sang ibunda, Samantha Barbara akhirnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News