Tiket Masih Ada Dijual di Bandara Hang Nadim

Tiket Masih Ada Dijual di Bandara Hang Nadim
Bandara Hang Nadim masih mengijinkan konter menjual tiket di kawasan bandara.

jpnn.com - BATAM - Bandara Hang Nadim belum menjalankan Surat Edaran (SE) Menteri Perhubungan yang melarang konter tiket di kawasan terminal bandara. Padahal disejumlah bandara sudah memberlakukannya seperti Bandara Soekarno Hatta, Jakarta serta Kualanamu, Medan.

 

"Informasi yang saya terima, bandara memberikan tenggang waktu hingga bulan Mei mendatang. Kami tunggu arahan dari Bandara saja," kata Distrik Manager Citilink Area Sumatera, JS Hendra.

Seluruh konter maskapai penerbangan hingga Senin (2/3) masih berjualan tiket di terminal Bandara Hang Nadim.  Seperti Lion Air, Citilink, Sriwijaya, dan Garuda masih melayani calon penumpang yang hendak membeli tiket.

JS Hendra mengatakan pemberlakukan pelarangan tiket masih menunggu dari otoritas bandara Hang Nadim Batam. Kapan pastinya tidak boleh lagi berjualan di Bandara.   

Setelah adanya ketentuan dari Bandara, konter tiket tidak ada lagi di Bandara Hang Nadim Batam, hanya customer service saja yang dipertahankan di Bandara.  

Untuk melayani calon penumpangnya, seperti memberikan informasi terbaru atau membantu pelayanan saat check-in dan lain sebagainya. "Hanya melakukan pelayanan saja, tidak ada penjualan lagi," bebernya.

General Manager (GM) Garuda Indonesia, Batam Dewa Suastika mengatakan jika pihaknya masih melayani calon penumpang yang akan pergi keluar kota dengan menggunakan pesawat Garuda. Secara berangsur pihaknya akan memindahkan konternya ke I hotel di Nagoya.

BATAM - Bandara Hang Nadim belum menjalankan Surat Edaran (SE) Menteri Perhubungan yang melarang konter tiket di kawasan terminal bandara. Padahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News