Disdik DKI Tegaskan Tak Pernah Usulkan Anggaran UPS

Disdik DKI Tegaskan Tak Pernah Usulkan Anggaran UPS
Disdik DKI Tegaskan Tak Pernah Usulkan Anggaran UPS

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) DKI Jakarta, Arie Budhiman menyatakan tidak ada anggaran untuk unit uninterruptible power supply (UPS) untuk sekolah-sekolah. Pasalnya, sekolah tidak memerlukan hal itu.

Arie menjelaskan ‎anggaran UPS untuk sekolah-sekolah hanya ada di Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah versi DPRD DKI Jakarta. "Yang pasti enggak perlu lah dan kita enggak tahu, itu kan versi mereka," kata Arie di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3).

‎Arie menyatakan Dinas Pendidikan DKI akan mengusulkan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan.‎ "Enggak..enggak ngusulin. Usulan kita 0 kok untuk pengadaan. Jadi gini aja kita, mengusulkan kegiatan sesuai kebutuhan. Kalau enggak sesuai kebutuhan ya enggak usah ngarang-ngarang lah gitu aja," tuturnya.

Arie mengungkapkan untuk urusan anggaran, pihaknya akan mengikuti pesan yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

"Pesan gubernur usulan anggaran harus sesuai dengan kebutuhan. Itu yang pertama. Kedua, kita punya sistem e-budgeting dan itu yang menjadi acuan," tandasnya. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) DKI Jakarta, Arie Budhiman menyatakan tidak ada anggaran untuk unit uninterruptible power supply (UPS)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News