‎Ahok Klaim Warga Jakarta Dukung Perubahan Sistem APBD

‎Ahok Klaim Warga Jakarta Dukung Perubahan Sistem APBD
‎Ahok Klaim Warga Jakarta Dukung Perubahan Sistem APBD

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok angkat bicara soal dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya. Menurutnya, masyarakat memberikan dukungan karena menginginkan perubahan dalam sistem Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah.

"Bagi saya itu bukan sesuatu yang dukung saya. Mereka dukung perubahan sistem APBD seluruh Indonesia," ka‎ta Ahok di Balai Kota, Jakarta, Senin (2/3).

‎Ahok menambahkan, yang terpenting saat ini adalah warga Jakarta mau mengamankan sistem penganggaran yang penuh dengan permainan. Untuk mencegah adanya permainan dalam anggaran, Ahok menggunakan sistem e-budgeting.

Mantan Bupati Belitung Timur itupun mengapresiasi masyarakat yang telah mendukung sistem e-budgeting. "Saya terima kasih orang Jakarta banyak yang sadar bahwa e-budgeting mengontrol permainan yang titip anggaran seperti ini," tambah Ahok. 

Ahok mengaku tidak mau tinggal diam apabila ada kecurangan terkait duit rakyat. "Saya mah enggak ada urusan, kalau buat duit rakyat mah gue lawan," tegas mantan kader Gerindra itu. (gil/jpnn)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok angkat bicara soal dukungan yang diberikan masyarakat kepada dirinya. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News