Dahsyat...Pekan Pertama ISL 2015 Langsung Ada 4 Big Match

Dahsyat...Pekan Pertama ISL 2015 Langsung Ada 4 Big Match
Ilustrasi

jpnn.com - DRAF jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah dikirimkan ke klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi, Senin (2/3) siang. Meski masih menunggu respons klub, besar kemungkinan jadwal kompetisi tak akan berubah.

Sesuai pernyataan PT Liga Indonesia (LI), 4 April menjadi jadwal kick off. Ada enam laga digelar pada hari pertama ISL 2015. Di pekan pertama, ada sembilan pertandingan yang digelar, empat diantaranya adalah big match.

Laga Persib Bandung kontra Persipura Jayapura yang sedianya dijadikan laga pembuka pada 20 Februari lalu, kini diubah. Persib akan melakoni big match melawan Semen Padang, sementara Persipura menggelar laga Derby Papua melawan Persiram Raja Ampat.

Big match lainnya selain Persib vs SP, ada juga Arema Cronus kontra Persija Jakarta dan pertemuan semifinalis musim lalu, Sriwijaya FC lawan PBR. 

Tiga laga itu digelar pada 4 April. Sementara, satu big match lainnya digelar pada 5 April, mempertemukan dua tim delapan besar musim lalu, Persebaya vs Mitra Kukar. (dkk/jpnn)

Berikut Jadwal Pekan Pertama ISL

4/4
Persipura v Persiram
Perseru v Bali United
Persib v Semen padang
Persela v Barito Putera
Arema v Persija
Sriwijaya v PBR

5/4
Persegres v Pusam
Persebaya v Mitra Kukar
6/4
PSM v Persiba


DRAF jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah dikirimkan ke klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi, Senin (2/3) siang. Meski masih menunggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News