Ada Orang yang Gagal Peras Chelsea Islan?

Ada Orang yang Gagal Peras Chelsea Islan?
Chelsea Islan bersama ibunda ingin menggunakan suaranya untuk mengajak anak muda memerangi bullying. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - PAKAR telematika Abimanyu Wachjoewidajat urun pendapat terkait beredarnya video tanpa busana Chelsea Islan.

Berdasar pengamatannya, video itu durasi tayangnya 15 detik, bukan 13 detik.

"Karena saya sudah menonton tayangan videonya dan saya konfirmasikan bahwa gambar tersebut adalah dari rekaman video. Adapun durasi yang saya tangkap bukan 13 detik seperti yang diisukan, melainkan 15 detik," jelas Abimanyu dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/3), seperti dilansir Indopos online (grup JPNN).

Menurut pria yang akrab disapa Abah ini, besar kemungkinan video itu disebar oleh seseorang dengan modus pemerasan. Dia juga yakin Chelsea tidak menyadari dirinya direkam.

"Setelah menganalisa video maka saya yakini yang bersangkutan (Chelsea Islan) tidak mengetahui adanya kamera tersebut. Bisa dipastikan dengan penyebaran ini besar kemungkinan merupakan bentuk modus pemerasan yang dilakukan oleh suatu pihak kepada yang bersangkutan, yang sepertinya permintaannya tidak dipenuhi," jelasnya.(amd)

 


PAKAR telematika Abimanyu Wachjoewidajat urun pendapat terkait beredarnya video tanpa busana Chelsea Islan. Berdasar pengamatannya, video itu durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News