Bentuk Tim Kecil Serahterima Kasus Budi Gunawan

Bentuk Tim Kecil Serahterima Kasus Budi Gunawan
Bentuk Tim Kecil Serahterima Kasus Budi Gunawan

jpnn.com - JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan, Agung Suyadi membenarkan, pertemuan Jampidsus Widyo Pramono, Kabareskrim Komjen Budi Waseso dan Direktur Penindakan KPK Warih Sadono dilakukan untuk membahas persoalan teknis tindaklanjut penyerahan kasus Budi Gunawan.

"Rencana tindaklanjut penyerahan berkas BH. Tadi, secara teknis (dibicarakan) kapan mau diserahkan," kata Suyadi di gedung bundar Kejagung, Senin (2/3).

Selain itu, dia juga membenarkan bahwa saat ini sudah dibentuk tim kecil antara Kejagung, Polri dan KPK terkait persoalan tersebut.  "Intinya untuk kelengkapan penyerahan itu," tambah Suyadi.

Namun, dia mengakui, sampai saat ini berkas kasus dugaan gratifikasi Komjen BG itu memang belum diserahkan KPK kepada Korps Adhyaksa. "Tergantung KPK menyiapkan apa yang disepakati. Ya secepatnya," imbuh Suyadi.

Lantas apakah kasus ini diarahkan untuk dikeluarkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan? Suyadi mengaku belum mengetahuinya.

Namun, dia memastikan, ketika berkas sudah diterima, tentunya akan dipelajari.  "Begitu berkasnya kita terima tentunya kita pelajari dulu langkah apa yang harus dilakukan," tegas Suyadi. (boy/jpnn)


JAKARTA - Jaksa Agung Muda Pidana Khusus Kejaksaan, Agung Suyadi membenarkan, pertemuan Jampidsus Widyo Pramono, Kabareskrim Komjen Budi Waseso dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News