Tarik Isco, Ancelotti Minta Maaf Pada Fans Madrid

Tarik Isco, Ancelotti Minta Maaf Pada Fans Madrid
istimewa

jpnn.com - MADRID- Para suporter Real Madrid kecewa berat setelah Carlo Ancelotti menarik Isco ketika tim pujaannya bermain melawan Villarreal pada pekan ke-25 La Liga 2014/2015.

Pasalnya, Madrid membutuhkan gol dalam laga yang digeber di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Nyatanya, Ancelotti malah memasukkan gelandang bertahan Asier Illarramendi pada menit ke-78.

“Pelatih membuat perubahan yang diyakininya terbaik untuk tim. Jika fans tidak paham dengan perubahan itu, saya minta maaf,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Selain minta maaf, Ancelotti juga mengakui permainan anak asuhnya sangat buruk pada babak pertama. Menurut Ancelotti, kinerja Cristiano Ronaldo dkk tidak maksimal.

“Pada babak pertama, kami bermain dengan tempo yang sangat lambat. Kami tak menciptakan banyak peluang karena pergerakan bola kami juga terlalu lamban,” tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

MADRID- Para suporter Real Madrid kecewa berat setelah Carlo Ancelotti menarik Isco ketika tim pujaannya bermain melawan Villarreal pada pekan ke-25


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News