Mourinho Pilih Pemain Cadangan Jadi Man Of The Match

Mourinho Pilih Pemain Cadangan Jadi Man Of The Match
istimewa

jpnn.com - LONDON- Jose Mourinho menunjukkan apresiasi tinggi pada para pemain yang tak berlaga saat Chelsea menggulung Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada final Capital One Cup di Wembley, Minggu (1/3).

Menurut Mourinho, anak asuhnya yang duduk di bangku cadangan tetap memiliki kontribusi besar. Pelatih berjuluk The Special One itu bahkan menyebut para pemain cadangan sebagai man of the match.

“Jujur saja, bagi saya, man of the match ialah Thibaut Courtois yang membawa kami ke tangga juara dengan performa fantastis di semifinal melawan Liverpool,” terang Mourinho di laman Sky Sports.

Selain Courtois, Mourinho juga memberikan kredit pada bek kiri Filipe Luis. Menurut Mourinho, pemain asal Brasil itu sudah menunjukkan tajinya saat semifinal lalu.

“Dia memang tidak bermain dalam laga ini. Namun, dia bermain fantastis dalam dua pertandingan melawan Liverpool. Semua pemain itu merupakan man of the match bagi saya,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON- Jose Mourinho menunjukkan apresiasi tinggi pada para pemain yang tak berlaga saat Chelsea menggulung Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News