Formasi 4-4-2 City Ternyata tak Bertaji

Formasi 4-4-2 City Ternyata tak Bertaji
Formasi 4-4-2 City Ternyata tak Bertaji

jpnn.com - MANCHESTER- Formasi 4-4-2 yang diterapkan Manchester City ternyata tak bertaji. Itu terbukti ketika City ditekuk Liverpool dengan skor 1-2 pada lanjutan Premier League di Anfield, Minggu (1/3).

Tak hanya barisan pertahanan, para gelandang City juga terlihat tak impresif dengan pakem itu. Yaya Toure dan Fernandinho selalu kesulitan menghadapi Coutinho dan Adam Lallana.

“Masalahnya bukan di formasi. Masalahnya adalah kami terlalu banyak kehilangan hal. Kami mulai dengan kehilangan banyak bola,” terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sports.

Dalam laga itu, Pellegrini sempat memasukkan James Milner untuk menggantikan peran Edin Dzeko. Namun, perubahan yang dilakukan Pellegrini tak memberikan dampak maksimal.

“Milner bermain baik saat masuk lapangan. Dzeko bekerja sangat keras di babak pertama. Jadi, dia memang harus ditarik,” tegas mantan pelatih Malaga dan Real Madrid itu. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER- Formasi 4-4-2 yang diterapkan Manchester City ternyata tak bertaji. Itu terbukti ketika City ditekuk Liverpool dengan skor 1-2 pada lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News