Dua Kali Crash, Espargaro Tetap Pede Sambut Seri Qatar

Dua Kali Crash, Espargaro Tetap Pede Sambut Seri Qatar
yamaha racing

jpnn.com - LONDON- Pol Espargaro mengalami kejadian tak mengenakkan pada uji coba MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Saat itu, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut dua kali mengalami crash.

Meski begitu, Espargaro ternyata tak terlalu kecewa. Juara dunia kelas Moto2 musim 2013 tersebut tetap memiliki kepercayaan diri tinggi menyambut uji coba di Qatar mendatang.

“Saya tahu kami bisa melakukan hal yang lebih baik lagi. Saya tetap tenang karena pada tes pertama bisa cepat. Saya senang dengan perkembangan jelang uji coba di Qatar,” terang Espargaro di laman MCN.

Espargaro juga membahas performanya pada uji coba Rabu pagi. Saat itu, dia merasa sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sayangnya, Espargaro tak bisa menjaga konsistensinya.

“Rabu pagi saya memulainya dengan baik. Dengan ban yang biasa saya gunakan, saya mengemas waktu yang baik. Namun, dengan ban baru, saya sedikit gugup,” tegas Espargaro. (jos/jpnn)

 


LONDON- Pol Espargaro mengalami kejadian tak mengenakkan pada uji coba MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang, Malaysia lalu. Saat itu, pembalap Yamaha Monster


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News