Di Maria Terus Dicaci, Ini Kata Rooney

Di Maria Terus Dicaci, Ini Kata Rooney
istimewa

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney memberikan dukungan moral pada gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Rooney mengatakan, Di Maria akan segera menemukan performanya sebagai salah satu winger hebat di dunia.

Sebelumnya, Di Maria memang panen kecaman ketika tampil buruk saat MU menekuk Sunderland dengan skor 2-0 akhir pekan kemarin. Saat itu, Di Maria harus diganti pada babak pertama.

“Ini adalah salah satu hari yang pasti dialami pesepakbola. Dia adalah pemain hebat. Anda tak akan bisa kehilangan bakat hanya dalam semalam,” terang Rooney di laman Sky Sports.

Rooney menambahkan, kritikan pedas tak akan menurunkan kepercayaan diri mantan pemain Real Madrid itu. Rooney yakin, Di Maria akan segera menunjukkan tajinya bersama MU.

“Saya berharap dia segera memberikan performa hebat. Saya yakin, dia akan menjadi pemain hebat untuk kami pada saat ini serta hingga akhir musim nanti,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Wayne Rooney memberikan dukungan moral pada gelandang Manchester United, Angel Di Maria. Rooney mengatakan, Di Maria akan segera menemukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News