Maling Incar Pengunjung Rumah Sakit

Maling Incar Pengunjung Rumah Sakit
Maling Incar Pengunjung Rumah Sakit

jpnn.com - MUARA TEWEH - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh di Jalan Yetro Singseng semakin tidak aman. Pasalnya, ada beberapa barang milik warga yang menjaga keluarga tengah rawat inap digondol maling.

Korban kehilangan satu buah ponsel jenis BlackBerry (BB). Warga yang menjadi korban sangat menyanyangkan kejadian ini. Peristiwa ini terjadi Jumat (27/2) dini hari saat korban Adi bersama istri menjaga anaknya dirawat. Korban tengah tidur pulas di ruang tersebut.

"Handphone (HP) saya tarus di bawah kepala, kejadiannya diperkirakan subuh saat kami tertidur pulas," terang Adi pada Kalteng Pos (JPNN Group), warga Jalan Pramuka Muara Teweh menuturkan, kemarin.

Saat terbangun, korban kaget ponsel sudah miliknya raib tanpa mengetahui siapa pelakunya. Dia sudah menanyakan ke petugas Satpam dan perawat tapi tidak diketahui siapa pelakunya.

Dia berharap, pengamanan di RSUD Muara Teweh ditingkatkan, dan perlu harus ada CCTV. Demi kenyamanan pengunjung dan pasien dan Saptam juga harus siaga dalam pengamanan.

"Semua demi kenyamanan pengunjung dan pasien. Siapa tahu selama ini sudah banyak korban atas pelaku pencurian," tegas Adi. (dad/jos/jpnn)


MUARA TEWEH - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh di Jalan Yetro Singseng semakin tidak aman. Pasalnya, ada beberapa barang milik warga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News