Melamar ke Persib, Tapi Belum-belum Keluhkan Suhu

Melamar ke Persib, Tapi Belum-belum Keluhkan Suhu
Melamar ke Persib, Tapi Belum-belum Keluhkan Suhu

jpnn.com - PERSIB Bandung sepertinya punya daya tarik tersendiri bagi para pesepakbola asing. Posisi Persib yang sedang berada di Bali, membuat pemain asing yang berada di sana mencoba peruntungan.

Setelah kedatangan pemain asal Finlandia, Niklas Tarvajarvi, Maung Bandung kembali kedatangan pelamar penyerang asing. Pemain itu bernama Apollon Lemondzhava, berpaspor Georgia.

"Saya tahu tentang klub ini dari agen saya. Karena itu saya mencoba untuk seleksi disini," kata Apollon seperti dilansir laman resmi Persib.

Pemain 24 tahun itu mengaku terakhir bermain untuk klub Divisi 2 Portugal. Klub itu juga pernah diperkuat Greg Nwokolo. Dia juga mengklaim pernah memperkuat Feyenord Rotterdam di Liga Belanda dan Spartak Moscow di Rusia.

Sayang, saat ditelusuri catatan profesionalnya minim. Tak hanya itu, belum-belum Apollon sudah mengeluh dan mengaku sedang adaptasi suhu di Indonesia.

"Memang cukup menyulitkan karena saya datang dari Rusia dan kadang di sana cuaca mencapai -5 bahkan -10 derajat. Di sini bisa mencapai 30 derajat. Sulit, tapi saya lihat itu bukan persoalan yang berat," tandasnya. (dkk/jpnn)


PERSIB Bandung sepertinya punya daya tarik tersendiri bagi para pesepakbola asing. Posisi Persib yang sedang berada di Bali, membuat pemain asing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News