Ferrari Hanya Target Dua Kemenangan Musim Ini

Ferrari Hanya Target Dua Kemenangan Musim Ini
ferrari.com

jpnn.com - MILAN- Ferrari tak mau muluk-muluk menyambut musim baru balapan Formula 1. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu hanya berani menargetkan dua kemenangan sepanjang 2015.

Bagi Ferrari, dua kemenangan itu sudah merupakan hal yang luar biasa. Pasalnya, Mercedes terus menunjukkan performa meyakinkan sepanjang uji coba musim dingin lalu.

“Saya pikir, ini adalah hal yang ambisius. Namun, itu merupakan hal yang realistis. Anda harus terus mendekati Mercedes,” terang bos Ferrari, Maurizio Arrivabene di laman Sky F1.

Sebelumnya, pembalap Ferrari, Sebastian Vettel sudah mematok target untuk mengalahkan Mercedes. Bagi Vettel, tim yang ingin juara harus bisa menumbangkan kehebatan Mercedes.

“Saya tak mau mendoakan hal buruk untuk Mercedes. Namun, Anda tak akan pernah tahu. Hal paling penting adalah bisa mewujudkan target kami,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

MILAN- Ferrari tak mau muluk-muluk menyambut musim baru balapan Formula 1. Tim berjuluk Kuda Jingkrak itu hanya berani menargetkan dua kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News