Main Teater, Artis Cantik Ini Lupa Naskah

Main Teater, Artis Cantik Ini Lupa Naskah
Main Teater, Artis Cantik Ini Lupa Naskah

jpnn.com - JAKARTA - Rasa minder, malu, dan tidak percaya diri pernah dirasakan Dinda Kanya Dewi, 28, saat bermain teater untuk kali pertama. Meski sudah jago berakting di film dan sinetron, perasaan tersebut tetap dialami. Sebab, berakting di panggung teater lebih sulit daripada di depan kamera.

"Kalau main film atau sinetron, salah bisa diulang atau diedit. Kalau main teater, salah itu fatal," ucap Dinda pada Jawa Pos (induk JPNN) ketika ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (2/3).

Mantan kekasih Derby Romero tersebut pernah memiliki pengalaman yang tidak bisa dilupakan dari atas panggung teater. Dia pernah tiba-tiba lupa naskah di tengah pertunjukan teater pertamanya berjudul Subversif! di Palangkaraya beberapa waktu lalu.

"Itu teringat sekali. Untungnya, bagiannya nggak terlalu penting. Karena grogi sama penonton dan lampu panggung, lupa deh," ungkapnya.

Ketika latihan, Dinda sempat merasa kerdil. "Ternyata pengalamanku main sinetron dan film nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan pemain lain. Mulai dari nol lagi," tuturnya.

Untungnya, Dinda tidak sendiri. Sejumlah lawan mainnya yang lebih dulu mengenal teater bersedia menurunkan ilmu kepadanya. "Mereka bantuin, kasih tahu materinya. Ya, seperti kuliah semester awal jurusan teater," katanya.

Meski begitu, pesinetron Cinta Fitri tersebut menuturkan ketagihan bermain teater. Setelah di Subversif!, Dinda berharap ada pihak lain yang menawarinya bermain teater lagi.

"Kalau boleh berandai-andai, penginnya main teater monolog. Susah sih, tapi kayaknya menantang," ucap Dinda bersemangat. (dod/c15/jan/jos/jpnn)

JAKARTA - Rasa minder, malu, dan tidak percaya diri pernah dirasakan Dinda Kanya Dewi, 28, saat bermain teater untuk kali pertama. Meski sudah jago


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News