Tak Lagi Bermahkota Puteri Indonesia, Elvira Devinamira Kini...

Tak Lagi Bermahkota Puteri Indonesia, Elvira Devinamira Kini...
Elvira Devinamira. Foto: matpettit/missuniverse

jpnn.com - JAKARTA - Elvira Devinamira mulai membiasakan diri mengurus segala sesuatu sendiri, setelah tidak lagi mengenakan mahkota Puteri Indonesia.

Dia mengatakan sekarang terasa lebih susah. Sebab, saat menjadi Puteri Indonesia, semua telah dipersiapkan dan dia tinggal menjalankan.
 
Berusaha mengatur waktunya sendiri, kesempatan yang diambil Elvira untuk kali pertama adalah menjadi host program kecantikan di TransTV.

Dia juga sesekali menerima tawaran menjadi model catwalk seperti di acara Indonesia Fashion Week 2015 Minggu lalu (1/3). Untuk film, dia belum memutuskan akan mengambilnya atau tidak.
 
"Sudah ada tawaran sih, tapi saya memilih berfokus ke host dulu. Soalnya sekarang atur waktunya susah ya," tuturnya di kawasan Senayan.

Sebagai Puteri Indonesia 2014, Elvira tetap harus menjaga perilaku dan penampilan meski sudah tidak mengenakan mahkota lagi.
 
Perempuan yang memenangkan Best National Costume Miss Universe 2014 itu tidak akan memikirkan ocehan para haters. Sebab, dengan sendirinya, dia memiliki haters dan fans saat menjadi public figure.

"Saya nggak ambil pusing soal itu," tegasnya. Yang dia pedulikan adalah terus memperbaiki diri. Termasuk soal penampilan.
 
Perempuan asal Surabaya itu mengatakan tergila-gila pada sepatu hak tinggi model pump shoes. Jika melihat sepatu semacam itu, dia tidak bisa menahan untuk tidak membelinya. Mahasiswa Universitas Airlangga tersebut menyukai sepatu yang bisa membuat kakinya tampak jenjang.
 
Untuk penampilan sehari-hari, dia lebih suka mengenakan pakaian yang terlihat elegan, tapi seksi dan glamor. Terkadang dia mengikuti mood-nya dalam memilih pakaian.

"Kalau pengin cerah ya cerah, kalau pengin tomboi, saya pakai jins. Tapi, saya tetap suka sekali pakai sepatu heels," ujarnya. (yas/c7/jan)


JAKARTA - Elvira Devinamira mulai membiasakan diri mengurus segala sesuatu sendiri, setelah tidak lagi mengenakan mahkota Puteri Indonesia. Dia mengatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News