Ruki Senang dan Terharu Lihat Aksi Wadah Pegawai KPK

Ruki Senang dan Terharu Lihat Aksi Wadah Pegawai KPK
Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiequrachman Ruki ikut serta dalam aksi yang dilakukan Wadah Pegawai KPK. Tampak Ruki turut membubuhkan tanda tangan dalam aksi pegawai KPK. Foto Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiequrachman Ruki ikut serta dalam aksi yang dilakukan Wadah Pegawai KPK. Mereka protes terkait pelimpahan kasus Komisaris Jenderal Budi Gunawan ke Kejaksaan Agung.

Ruki mengaku terharu dengan langkah yang dilakukan Wadah Pegawai KPK. Dia menjelaskan hal ini tidak terlepas dari hasil kepemimpinan KPK jilid pertama.

"‎Saya senang, saya terharu karena mereka jadi begini adalah bentukan kami jilid pertama," kata Ruki di KPK, Jakarta, Selasa (3/3).

Ruki menjelaskan dirinya diminta turun kembali untuk menutup kekosongan pimpinan KPK jilid tiga. Ia pun sempat membubuhkan tanda tangan pada kain putih yang berisikan pernyataan sikap dari pegawai KPK.

"Dengan senang hati saya simak, saya dengar, saya tanda tangan, itu suara saya," ujar Ruki.

Plt Pimpinan KPK, Indriyanto‎ Seno Adji juga hadir dalam aksi itu. Namun demikian, Indriyanto tidak memberikan komentar apapun soal aksi yang dilakukan para pegawai.

"Saya dan Pak Indriyanto adalah bagian dari pegawai dan saya tidak mau berpisah dengan mereka," tandas Ruki. ‎(gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Taufiequrachman Ruki ikut serta dalam aksi yang dilakukan Wadah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News