Jokowi Buka Rapim Polri dan TNI, Komjen BG Kemana?

Jokowi Buka Rapim Polri dan TNI, Komjen BG Kemana?
Jokowi Buka Rapim Polri dan TNI, Komjen BG Kemana? Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian Komisaris Jenderal Budi Gunawan, tak menghadiri Rapat Pimpinan Polri-TNI yang dibuka Presiden Joko Widodo, Selasa (3/3), di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta Selatan.

Tidak tampak kehadiran calon Kapolri yang batal dilantik itu. Termasuk pada saat sesi foto Jokowi bersama para perwira tinggi TNI-Polri, di halaman depan PTIK.

Kepala Bagian Penerangan Umun Polri Komisaris Besar Rikwanto membenarkan ketidakhadiran mantan ajudan Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. "Beliau tidak datang," tegas Rikwanto, Selasa (3/3).

Hanya saja, Rikwanto mengaku belum tahu alasan Budi tak hadir. Yang jelas, Budi merupakan pati yang diundang untuk menghadiri rapim tersebut.

"Saya tidak tahu alasannya," tegas mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini.

Sejak kasus dugaan gratifikasi yang menimpanya, Komjen BG sudah jarang terlihat di publik termasuk menghadiri acara-acara resmi kepolisian. Beberapa waktu lalu, tim kuasa hukumnya memastikan bahwa jenderal bintang tiga itu dalam keadaan sehat. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kepala Lembaga Pendidikan Kepolisian Komisaris Jenderal Budi Gunawan, tak menghadiri Rapat Pimpinan Polri-TNI yang dibuka Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News