Persebaya Ogah Lepas Pemain ke Timnas, Ini Alasannya

Persebaya Ogah Lepas Pemain ke Timnas, Ini Alasannya
pelatih timnas aji santoso tak bisa menggunakan tenaga semua pemain persebaya yang dipanggilnya.

jpnn.com - JAKARTA- Persebaya enggan melepaskan seluruh pemain yang dipanggil timnas U-23. Manajemen Persebaya merasa, timnas U-23 terlalu banyak memanggil pemainnya.

Padahal, timnas U-23 sebenarnya memiliki agenda penting sepanjang Maret ini. Tim besutan Aji Santoso itu akan menjalani kualifikasi Piala Asia sepanjang 23-31 Maret nanti.

"Kelima pemain yang dipanggil itu semuanya adalah starting eleven kami. Beda dengan tim lain karena memang musim ini kami mayoritas pemain muda. Jadi butuh menyatukan visi bermain semua pemain," terang manajer Persebaya, Sulaiman Hary Ruswanto.

Pria yang karib disapa Gendhar itu mengatakan, melepas semua pemain ke Timnas U-23 bisa merusak program persiapan yang dijalani Persebaya. Apalagi, para pemain harus bergabung hingga akhir Maret mendatang.

"Kami punya momen ujicoba dan kegiatan lain yang akan memadukan kebersaman dan salin pengertian antar pemain. Kalau mereka di Timnas, momen itu lepas," tegas Gendhar. (dkk/jpnn)

JAKARTA- Persebaya enggan melepaskan seluruh pemain yang dipanggil timnas U-23. Manajemen Persebaya merasa, timnas U-23 terlalu banyak memanggil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News