Roma Menyerah Kejar Juara Serie A

Roma Menyerah Kejar Juara Serie A
istimewa

jpnn.com - ROMA- AS Roma menyerah dalam perburuan gelar juara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di Stadion Olimpico, Selasa (3/3) dini hari WIB.

Gara-gara hasil imbang itu, Roma kini masih tertinggal sembilan angka dari Juventus. Bagi tim berjuluk I Giallorossi itu, gap tersebut merupakan sebuah hal yang sangat sulit dikejar.

“Masih ada 13 laga tersisa. Namun, apa yang bisa saya katakan saat ini adalah kami harus mempertahankan posisi kedua,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Sky Italia.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan, Roma sudah menunjukkan kekuatan mental saat bertarung melawan Juventus. Pasalnya, rival sekota Lazio itu sempat bermain dengan sepuluh pemain.

“Itulah yang kami tunjukkan dalam laga ini, ketika kami menambah keuntungan dari tim peringkat ketiga. Apakah kami akan menjadi pesaing juara musim depan? Masih ada banyak laga musim ini,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

ROMA- AS Roma menyerah dalam perburuan gelar juara Serie A 2014/2015. Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News