Dragic Cetak Sejarah, Heat Tumbangkan Suns

Dragic Cetak Sejarah, Heat Tumbangkan Suns
kenlu.net

jpnn.com - MIAMI- Goran Dragic mencetak sejarah saat menjalani laga ke-59 NBA 2014/2015. Dragic mampu tampil baik saat membantu Miami Heat menumbangkan Phoenix Suns dengan skor 115-98 di AmericanAirlines Arena, Selasa (3/3) WIB.

Dalam laga itu, Dragic sukses membukukan 21 poin hanya kurang dari 15 menit. Statistik itu membuat Dragic sukses memecahkan rekor yang sudah bertahan selama 30 tahun.

“Ini adalah hal yang sangat berarti. Ini laga yang sulit. Anda bisa melihat banyaknya technical foul serta ejection. Namun, ini adalah olahraga laki-laki,” terang Dragic di laman ESPN.

Selain Dragic, performa impresif juga ditunjukkan Tyler Johnson yang mampu mendonasikan 26 angka. Sementara, Hassan Whiteside mampu mencetak double double dengan 17 poin dan sepuluh rebound.

Di sisi lain, P.J. Tucker tampil sebagai top performer di kubu Suns setelah mengemas double double dengan 20 poin dan 14 rebound. Eric Bledsoe menambah 20 poin. (jos/jpnn)

MIAMI- Goran Dragic mencetak sejarah saat menjalani laga ke-59 NBA 2014/2015. Dragic mampu tampil baik saat membantu Miami Heat menumbangkan Phoenix


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News