James F. Sundah dan Oddie Agam Kolaborasi di The Great Composers

James F. Sundah dan Oddie Agam Kolaborasi di The Great Composers
Karya besar James F. Sundah (kanan) dan Oddie Agam bersatu di The Great Composers. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Rindu dengan karya-karya hebat James F Sundah? Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu hasil tangan dingin Oddie Agam? Kini, Anda bisa menikmatinya dalam album bertajuk The Great Composers.

Lagu-lagu monumental seperti Lilin-lilin Kecil, September Ceria, Ironi serta Astaga karya James akan masuk dalam album itu. Selain itu, karya bertajuk Antara Anyer dan Jakarta, Arti Kehidupan, Memori, Wow serta Begitulah Cinta milik Oddie Agam juga masuk dalam album.

Penggarapan juga lebih menarik dengan campur tangan Seno M. Hardjo yang sebelumnya berhasil dengan penjualan album karya Fariz RM dan Dian Pramana Poetra.

"Saya terima kasih banget ada Mas Seno. Saya percaya Mas Seno, dia akan memberikan yang terbaik," kata Oddie saat ditemui di KFC Kemang, Selasa (3/3).

Seakan tak main-main, James dn Oddie berhasil menggandeng beberapa artis muda berbakat, aransemen dan komposer ternama. Pemilihan lagu sendiri dilakukan oleh James, Oddie dan Seno.

"Saya memang yang memilih hampir semua lagu di sini. Tapi ada yang saya sama mas Oddie dan mas James itu diskusi," tegas Seno. (mg1/jpnn)

 


JAKARTA- Rindu dengan karya-karya hebat James F Sundah? Ingin bernostalgia dengan lagu-lagu hasil tangan dingin Oddie Agam? Kini, Anda bisa menikmatinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News