Sebelum ke Vietnam, Aji Mau Sekali Sparring Lagi

Sebelum ke Vietnam, Aji Mau Sekali Sparring Lagi
Sebelum ke Vietnam, Aji Mau Sekali Sparring Lagi

jpnn.com - TIMNAS U-23 bakal menjalani sekali uji coba sebelum bertandang ke Hanoi, Vietnam untuk melakoni laga persahabatan dengan Vietnam pada 9 Maret mendatang.

Uji coba atau istilahnya sparring tersebut menurut pelatih Aji Santoso, cukup penting dilakukan untuk memaksimalkan kesiapan dan kematangan tim sebelum melawan Vietnam.

"Kami maunya memang ada satu uji coba sebelum berangkat. Kami butuh untuk memantapkan tim ini," katanya saat ditemui usai menjalani sesi latihan Selasa (3/3) sore di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah.

Untuk lawan yang dihadapi, Aji tak mau terlalu muluk mengincar tim kuat atau yang levelnya sekelas ISL. Menurut dia, satu tim lokal cukup, karena tujuannya sebatas pematangan tim.

"Sekarang masih dicarikan, tim lokal Jakarta sini, mudah-mudahan bisa dapat cepat," tegasnya.

Dengan jumlah pemain yang ada saat ini, 18 pemain, Aji memang sedikit kesulitan jika ingin menggelar internal game. Karena itu, satu-satunya cara jika ingin memaksimalkan tim, adalah dengan menggelar uji coba lokal.

"Kemungkinan sehari sebelum berangkat ke Vietnam. Kami berangkat tanggal 7 Maret, ya uji cobanya kalau bisa tanggal 6 Maret," tegasnya. (dkk/jpnn)


TIMNAS U-23 bakal menjalani sekali uji coba sebelum bertandang ke Hanoi, Vietnam untuk melakoni laga persahabatan dengan Vietnam pada 9 Maret mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News