Menghina Polisi, Empat Remaja Mengakui Perbuatannya Setelah Diinterogasi

Menghina Polisi, Empat Remaja Mengakui Perbuatannya Setelah Diinterogasi
Remaja yang mengonsumsi miras dan menghina polisi diinterogasi di Mapolsek Bintan Timur, Sabtu (28/2) malam. foto. JPNN.com

jpnn.com - BINTAN - Empat remaja E, B, R, dan A diamankan jajaran Polsek Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau, saat menggelar patroli keliling di kawasan Kecamatan Bintan Timur, Kepulauan Riau, Sabtu (28/2) sekitar pukul 22.00 WIB.

”Mereka mengonsumsi minuman beralkohol (mikol) dan menghina polisi,” ujar Kanit Satlantas Polsek Bintan Timur, Iptu S Nasution usai menginterogasi siswa tersebut di Mapolsek Bintan Timur, Minggu (1/3).

Dikatakannya, awalnya empat remaja itu berkumpul di lapangan bola Antam Kijang. Ketika jajaran Polsek Bintan Timur lewat, keempat remaja yang masih pelajar ini melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor sambil menghina polisi. Namun polisi tidak meladeni ejekan itu. Polisi itu melanjutkan patroli.

Saat melintasi depan Perpustakaan Pemkab Bintan di sekitar kawasan Relief Antam, mereka menemukan remaja sudah mabuk dan kembali menghina polisi.

”Mendengar ucapan kasar itu kita langsung amankan mereka ke Mapolsek. Saat kami interogasi barulah mereka mengakui perbuatannya,” katanya.

Dari pengakuan mereka, lanjutnya, tiga di antaranya masih duduk di bangku kelas dua SMK di Bintan, sedangkan satunya lagi E, sudah berhenti sekolah dan pernah terlibat kasus pencurian satu unit komputer milik PDAM Kijang pada 2014 lalu. (jpnn)


BINTAN - Empat remaja E, B, R, dan A diamankan jajaran Polsek Bintan Timur, Bintan, Kepulauan Riau, saat menggelar patroli keliling di kawasan Kecamatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News