Opick Kini Sering Pakai Tongkat, Ada Apa?

Opick Kini Sering Pakai Tongkat, Ada Apa?
Opick Kini Sering Pakai Tongkat, Ada Apa?

jpnn.com - JAKARTA- Penyanyi religi Opick kini tampil sedikit berbeda dari sebelumnya. Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu kini sering menggunakan tongkat. Ada apa?

Rupanya, penampilan barunya itu terkait dengan musibah yang belum lama ini menimpanya. Namun, Opick enggan berkomentar banyak tentang musibah yang menderanya tersebut.

"Pengen saja pakai tongkat, biar gaya. Waktu itu memang jatuh sedikit tapi bukan kecelakaan," kata Opick saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3).

Sejak saat itu, pelantun Tombo Ati ini mengoleksi beberapa macam tongkat di rumahnya. "Ini tongkat pertama saya dan baru saya pakai. Di rumah saya punya lima tongkat," tambah Opick.

Tak hanya tongkat, sahabat almarhum Ustad Jeffri Al Buchori ini juga mengoleksi barang lainnya. Tak tanggung-tanggung, Opick mendapatkan barang-barang koleksinya dari Mesir.

"Saya koleksi senjata juga, tongkat juga. Jadi setiap konser ke Mesir itu saya beli satu jadi ngumpulin," tegas bintang film Kun Fayakuun ini. (mg1/jpnn)

 


JAKARTA- Penyanyi religi Opick kini tampil sedikit berbeda dari sebelumnya. Pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu kini sering menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News