Rossoneri Kejar Inter

Hanya Terpaut Enam Angka

Rossoneri Kejar Inter
Foto : REUTERS
ROMA - Inter Milan harus berhati-hati dengan AC Milan. Armada Rossoneri (sebutan AC Milan) setiap saat dapat mendepak Nerazzurri (julukan Inter Milan) dari puncak capolista (pemimpin klasemen sementara) Serie A musim ini.

Rossoneri kini hanya terpisah enam angka di belakang Inter. Pasukan asuhan Carlo Ancelotti itu naik ke posisi runner-up berkat kemenangan impresif atas tuan rumah Lazio 3-0 pada giornata (pekan) ke-22 di Stadion Olimpico, Roma, kemarin dini hari WIB (2/2).

Milan naik ke posisi kedua setelah Juventus dihantam Cagliari 2-3 dalam laga sebelumnya. Tim tetangga Inter tersebut unggul satu angka (44 poin) atas Juve yang mengemas 43 poin. Sedangkan Inter masih kukuh di puncak dengan nilai 50.

Bermain di Olimpico, Ancelotti tidak bisa menurunkan Paolo Maldini dan Mathieu Flamini yang terkena akumulasi kartu kuning serta beberapa bek yang dibekap cedera. Sebut saja Alessandro Nesta, Kakha Kaladze, dan Giuseppe Favalli.

ROMA - Inter Milan harus berhati-hati dengan AC Milan. Armada Rossoneri (sebutan AC Milan) setiap saat dapat mendepak Nerazzurri (julukan Inter Milan)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News