Ketegaran Chelsea Islan Hadapi Video Lepas Baju Dipuji Reza

Ketegaran Chelsea Islan Hadapi Video Lepas Baju Dipuji Reza
Ketegaran Chelsea Islan Hadapi Video Lepas Baju Dipuji Reza. Foto JPNN.com

jpnn.com - CHELSEA Islan beberapa pekan terakhir sedang menghadapi situasi cukup sulit. Video buka baju pemeran tokoh Bintang Howard Bornstein dalam sitkom Tetangga Masa Gitu? itu beredar luas.

Chelsea pun dikabarkan depresi berat. Namun, kabar jika Chelsea depresi rupanya hanya gosip belaka. Buktinya, Senin (2/3),ia tampil percaya diri di acara bertajuk ‘Anti Intimidasi dan Pelecehan’ di Aryaduta Suites Hotel, Semanggi, Jakarta Selatan.

Dengan kepala tegap, Chelsea mengakui bahwa perempuan yang berada di dalam video tersebut adalah dirinya ketika berusia 15 tahun.

Tentu bukan hal yang mudah bagi aktris kelahiran 2 Juni  1995 itu untuk melakukannya. Apalagi, kariernya kini semakin berkembang.

Hal itu pun kemudian diapresiasi banyak orang, termasuk rekan sesama aktor Reza Rahadian. Reza menuturkan, ia bangga terhadap Chelsea.

“Saya bangga dengan Chelsea karena tidak berada terus dalam kesedihan. Dia bisa tegar. Dan, saya bisa lihat sekali tadi Chelsea sangat ingin berusaha menguatkan dirinya,” ungkap Reza.

Reza memang turut hadir dalam acara yang sama. Pada kesempatan itu juga Chelsea untuk pertama kalinya buka-bukaan mengenai video dirinya yang baru-baru ini beredar di internet Chelsea yang ditemani ibunya, Samantha Barbara, juga menuturkan dirinya ingin terus berkarya meski diterpa masalah tersebut.

Lagi-lagi, pernyataan itu dianggap Reza sebagai hal yang positif.

CHELSEA Islan beberapa pekan terakhir sedang menghadapi situasi cukup sulit. Video buka baju pemeran tokoh Bintang Howard Bornstein dalam sitkom

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News