Madrid Jual Di Maria Karena Tidak Ganteng

Madrid Jual Di Maria Karena Tidak Ganteng
Madrid Jual Di Maria Karena Tidak Ganteng

jpnn.com - MADRID- Angel Di Maria kembali menuai kritikan. Kali ini datang dari mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach. Rexach menyoroti keputusan Real Madrid menjual Di Maria ke Manchester United awal musim lalu.

Menurut Rexach, Madrid mengambil keputusan itu karena Di Maria terlalu buruk. Padahal, musim lalu Di Maria berhasil mengantarkan Madrid juara Liga Champions.

“Florentino Perez melihat pasar dunia dan ingin sebuah tim yang dikagumi banyak pihak. Anda tahu maksud saya bukan?” terang Rexach dalam wawancara dengan Regio 7.

Rexach juga membandingkan keputusan Madrid menjual Di Maria dengan saat melepas Vicente Del Bosque. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, keduanya dianggap tak memiliki citra yang bagus.

“Del Bosque dan Di Maria terlalu buruk untuk Madrid. Mereka berbeda dengan Toni Kroos dan James Rodriguez. Perez menjual merek internasional,” tegs Rexach. (jos/jpnn)

MADRID- Angel Di Maria kembali menuai kritikan. Kali ini datang dari mantan pelatih Barcelona, Carles Rexach. Rexach menyoroti keputusan Real Madrid


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News