Persib Ingin Jajal Lagi Striker asal Georgia

Persib Ingin Jajal Lagi Striker asal Georgia
Persib Ingin Jajal Lagi Striker asal Georgia

jpnn.com - JAKARTA - Keberhasilan Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bali United 0-1 dalam laga uji coba Selasa (3/3) malam, membuat mereka mendapatkan dua hal positif. Pertama, secara permainan dan kepercayaan diri pemain tim berjuluk Maung Bandung itu meningkat sebelum tampil di Piala AFC.

Kedua, pelatih bisa melihat performa apik striker pelamar asal Georgia, Apollon Lemondzhava. Rencananya, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman akan melihat lebih jauh kemampuan Apollon.

Saat menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib memang berhasil menang setelah Tantan mencetak gol pada menit ke-61. Sedangkan Apollon meski sempat mendapat peluang bagus pada menit ke-65, namun gagal membukukan gol karena sepakannya membentur mistar.

Namun, permainan Apollon yang hanya 20 menit, membuat Djdjang terpikat. Djanur -sapaan Djadjang- bahkan menyebut Apollon punya permainan apik.

"Pemain ini baru datang tadi pagi dari Rusia, kemampuannya saya pikir cukup bagus. Tapi saya kasihan, mungkin kelelahan jadi saya tarik lagi. Jadi bukan berarti jelek," kata Djadjang seperti dilansir situs Persib.

Djadjang berniat memboyongnya ke Bandung guna dites kembali. Namun, semua justru tergantung pada Apollon.

Jika Apollon bersedia, akan ada kesempatan kedua buatnya.  "Ada pertimbangan lain. Ia bisa melanjutkan seleksinya di Bandung jika bersedia," ungkapnya.(dkk/jpnn)

 

JAKARTA - Keberhasilan Persib Bandung menaklukkan tuan rumah Bali United 0-1 dalam laga uji coba Selasa (3/3) malam, membuat mereka mendapatkan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News