Alena Wu yang Kini Mulai Berani Akting Lagi

Alena Wu yang Kini Mulai Berani Akting Lagi
Alena Wu yang Kini Mulai Berani Akting Lagi. Foto Marisqa Ayu/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - Alena Wu pernah berjanji untuk tak lagi main film. Penyebabnya karena ia trauma dimarahi sutradara.

Tapi, kini ia ingkar janji. Penyanyi spesialis lagu berbahasa Mandarin itu akhirnya bermain juga di sebuah film Silent Heroes.

Namun, setelah melalui beberapa pertimbangan, Alena pun berani menjajal aktingnya lagi. Kini, cewek berwajah oriental itu mulai terbiasa di depan kamera.

“Sebelum ini, sebetulnya aku sudah berikrar nggak mau main film lagi. Ada pengalaman (dimarahi) jadi ada traumatik,” kata Alena Wu baru-baru ini.

“Aku orangnya agak sensitif. Biasanya sama sutradara hormat, tapi kalau agak galak sedikit saja aku langsung off (berhenti, Red). Kalau sama sutradara film ini (Silent Heroes, Red) nggak apa-apa, hehehe,” jawabnya.

Meski begitu, Alena Wu tetap fokus berkarier sebagai penyanyi. Apalagi, dalam waktu dekat ini Alena akan merilis sebuah album Mandarin.

Baginya, dunia akting film hanya sebagai pekerjaan sampingan. “Tapi sudah lah aku menyanyi saja. Kalau film kan cuma coba-coba. Aku nanti mau ada album baru. Ini permintaan fans, karena mereka suka aku nyanyi Mandarin. Ini album Mandarin pertama,” tutup Alena Wu. (uta/opi/awa/jpnn)

Alena Wu pernah berjanji untuk tak lagi main film. Penyebabnya karena ia trauma dimarahi sutradara. Tapi, kini ia ingkar janji. Penyanyi spesialis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News