Inter Kejar Mantan Pelatih Argentina

Inter Kejar Mantan Pelatih Argentina
football italia

jpnn.com - MILAN- Kompetisi Serie A musim ini memang belum kelar. Namun, hal itu tak membuat Inter Milan terlena untuk menyiapkan musim mendatang. Salah satu yang hendak diperbaiki ialah sektor pelatih.

Laman RMC Sport menulis, Inter sudah membidik Marcelo Bielsa sebagai pelatih untuk musim mendatang. Saat ini, pria yang pernah menukangi timnas Argentina itu masih melatih Marseille.

Inter tertarik mendatangkan Bielsa setelah melihat rekam jejaknya. Hal itu dibuktikan dengan kesuksesan Bielsa membawa Marseille duduk di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1.

Selain itu, Bielsa juga sudah memiliki pengalaman panjang melatih sebuah tim. Selain menukangi timnas, pelatih berusia 59 tahun tersebut juga pernah menangani Espanyol dan Athletic Bilbao.

Inter sebenarnya sempat berharap banyak pada Roberto Mancini yang dikontrak sejak November lalu. Sayangnya, Mancini gagal mengangkat performa tim berjuluk I Nerazzurri itu. (jos/jpnn)

MILAN- Kompetisi Serie A musim ini memang belum kelar. Namun, hal itu tak membuat Inter Milan terlena untuk menyiapkan musim mendatang. Salah satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News