Menangi 4 Laga, Dortmund Ogah Rotasi

Menangi 4 Laga, Dortmund Ogah Rotasi
istimewa

jpnn.com - DORTMUND- Borussia Dortmund tak akan mengubah komposisi terbaik hingga akhir musim nanti. Itu terjadi setelah Dortmund sukses memetik kemenangan dalam empat laga terakhir di Bundesliga.

Berkat rentetan kemenangan itu, Dortmund kini lepas dari jerat degradasi. Nah, jajaran pelatih Dortmund menilai, skuat yang berlaga dalam empat laga terakhir merupakan yang terbaik.

“Saya tak berpikir untuk melakukan rotasi. Siapa yang bisa bermain, akan bermain jika memang cocok dengan rencana,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Goal.

Dortmund saat ini memang masih duduk di posisi kesepuluh klasemen sementara dengan koleksi 28 angka. Namun, mereka hanya tertinggal delapan poin dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi keempat.

“Kami tak mengalami kelebihan dalam pertandingan. Dalam Piala Liga, kami memberikan kesan bagus beberapa tahun terakhir,” tegas pelatih berusia 47 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 

DORTMUND- Borussia Dortmund tak akan mengubah komposisi terbaik hingga akhir musim nanti. Itu terjadi setelah Dortmund sukses memetik kemenangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News