Tolak City, Guardiola Pilih Setia Pada Munchen

Tolak City, Guardiola Pilih Setia Pada Munchen
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - MUNCHEN - Rentetan hasil buruk yang diperoleh Manchester City sepekan terakhir membuat nasib sang  pelatih Manuel Pellegrini terancam. Sejumlah media Inggris mengabarkan, manajemen City siap mendatangkan pelatih baru jika Pellegrini tak segera menunjukkan tuahnya.

Sejumlah nama yang digadang-gadang menjadi buruan City antara lain pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti hingga juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone.

Terkait rumor tersebut Guardiola sendiri mengaku masih betah melatih Munchen. Mantan pelatih Barcelona tersebut mengaku  ingin menghabiskan kontrak bersama FC Hollywood—sebutan Munchen.

"Tentu saya akan tetap di sini.  Saya tidak ada tawaran kontrak (dari klub lain) dan saya tidak menunggu kontrak dari siapapun," ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Selasa (3/3).

"Saya ingin memenuhi kontrak saya dan melakukan tugas dengan baik, itulah yang saya pikirkan saat ini," tambahnya.

Sebelumnya City kalah 1-2 dari Barcelona dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Kemudian, Sergio Aguero dan kawan-kawan kalah dengan skor yang sama dari Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Hal ini membuat posisi City  semakin jauh dari Chelsea yang kini memuncaki klasemen.

"Saya masih punya kontrak satu setengah tahun. Kami kan duduk bersama musim panas ini dan kami akan lihat apa yang akan terjadi," imbuhnya.(zul/jpnn)

 


MUNCHEN - Rentetan hasil buruk yang diperoleh Manchester City sepekan terakhir membuat nasib sang  pelatih Manuel Pellegrini terancam. Sejumlah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News