Gelandang Muda Ini Dijagokan Jadi Pemain Terbaik Premier League

Gelandang Muda Ini Dijagokan Jadi Pemain Terbaik Premier League
Gelandang Muda Ini Dijagokan Jadi Pemain Terbaik Premier League

jpnn.com - LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak mampu menutupi kekagumannya pada performa Philippe Coutinho. Menurut Rodgers, Coutinho layak menjadi pemain terbaik Premier League musim ini.

Hal itu tak lepas dari kinerja memuaskan yang ditunjukkan Coutinho. Terbaru, gelandang berusia 22 tahun itu berhasil menjadi aktor kemenangan ketika Liverpool menekuk Manchester City akhir pekan lalu.

“Dia memang layak untuk mendapatkan penghargaan itu. Tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah bermain dengan sangat baik,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Coutinho saat ini menduduki posisi pertama poling Sky Sports News HQ. Sebelumnya, mantan penggawa Liverpool itu juga sudah ditahbiskan sebagai pemain terbak pilihan fans peridoe Februari.

“Dia adalah pemain yang bisa memberikan umpan terakhir pada pemain lain yang berlari untuk mencetak gol. Hal yang penting adalah dia menunjukkan kontribusi pada tim,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tak mampu menutupi kekagumannya pada performa Philippe Coutinho. Menurut Rodgers, Coutinho layak menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News