Gelandang Barca Sudah Kepikiran El Clasico

Gelandang Barca Sudah Kepikiran El Clasico
Gelandang Barca Sudah Kepikiran El Clasico

jpnn.com - BARCELONA- Laga El Clasico memang baru digeber 23 Maret mendatang. Meski masih lama, kubu Barcelona mengaku sudah tak sabar untuk segera berjibaku kontra Real Madrid.

Pasalnya, laga itu akan menjadi salah satu penentuan gelar juara La Liga musim ini. Saat ini, Madrid yang nangkring di posisi pertama klasemen sementara hanya unggul dua poin dari Barcelona.

“Saya tidak tahu apakah El Clasico akan menentukan atau tidak. Namun, saya harap laga itu akan menentukan untuk kami,” terang gelandang Sergio Busquets di laman Inside Spanish Football.

Barcelona dituntut untuk terus memetik kemenangan jika tak ingin kembali menjadi penonton saat tim lain merayakan pesta juara. Musim lalu, Barca tak sekalipun mendapatkan gelar juara.

“Kami saat ini berada di belakang Real Madrid. Jadi, setiap kali mereka tergelincir, kami harus memaksimalkannya. Kami juga harus berusaha memetik kemenangan di semua laga,” tegas Busquets. (jos/jpnn)

BARCELONA- Laga El Clasico memang baru digeber 23 Maret mendatang. Meski masih lama, kubu Barcelona mengaku sudah tak sabar untuk segera berjibaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News