Kiki Amalia Ngaku Kenal dengan 'Teman' Bobo Abraham Samad

Kiki Amalia Ngaku Kenal dengan 'Teman' Bobo Abraham Samad
Kiki Amalia. Foto: Istimewa

jpnn.com - IDENTITAS dan keberadaan Feriyani Lim masih samar-samar. Padahal sosialita asal Pontianak ini adalah sosok kunci yang melaporkan Abraham Samad ke polisi. Selain Samad, Feriyani juga disebut-sebut dekat dengan beberapa artis. Berbeda dengan Syahrini yang tidak memiliki kedekatan khusus, Kiki Amalia justru terbuka mengenal siapa itu Feriyani.

“Aku enggak tahu Feriyani, tahunya Fransisca. Dia itu satu arisan sama aku, orangnya baik, gampang gaul, nice sama siapapun. Intinya teman yang baik deh,” ucap Kiki.

Bintang film Rantai Bumi, Mas Suka Masukin Aja dan Tragedi Penerbangan 574 ini sudah mengenal Feriyani sejak enam bulan lalu. Jauh sebelum kasus Feriyani Lim dan Abraham Samad bergulir.

“Aku mulai arisan sejak bulan puasa, ya kira-kira enam bulan kenal sama dia,” ujarnya.

Sayang Kiki enggan menjelaskan lebih jauh. Hanya saja dalam arisan sosialita tersebut tak banyak artis yang ikutan.

“Arisan kami enggak banyak orang, hanya beberapa saja. Dia juga pernah datang ke birthday party aku, bawa cake,” kata janda Markus Horison itu.

Sebagai teman, Kiki juga mengetahui kasus hukum yang tengah membelit teman sosialitanya. Dirinya pun siap memberikan keterangan jika diminta oleh kepolisian.

“Aku enggak takut, sebagai warga negara yang baik, aku siap kok. Aku kenalnya dia hanya teman arisan yang sebulan sekali ketemu. Dia paling ketemu DJ (disc jockey) ke aku, kadang jalan, enggak pernah ngerumpi,” tutur Kiki.(mer/net)

IDENTITAS dan keberadaan Feriyani Lim masih samar-samar. Padahal sosialita asal Pontianak ini adalah sosok kunci yang melaporkan Abraham Samad ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News