Ciuman dengan Cowok lebih Muda, Puteri Indonesia: Agak Gimana Gitu

Ciuman dengan Cowok lebih Muda, Puteri Indonesia: Agak Gimana Gitu
Whulandary Herman tak lagi menempatkan modeling sebagai prioritas utama. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - SUDAH puluhan tahun Whulandary Herman, 27, nyemplung ke dunia modeling. Selama itu, Puteri Indonesia 2012–2013 tersebut telah menempatkan diri sebagai model kenamaan tanah air.

 

Runway peragaan busana perancang ternama sering dihiasi langkah kakinya. Namun, kini Whulan menyatakan bahwa prioritasnya bukan lagi modeling.

”Saya rasa, sepuluh tahun menekuni modeling adalah waktu yang cukup lama. Sudah saatnya saya mencari tantangan baru. Mencari profesi yang umurnya panjang,” ungkap Whulan kepada Jawa Pos (induk JPNN), Selasa malam (3/3).

Dia tidak mengingkari bahwa profesi model terbatas pada usia dan penampilan fisik. Jika sudah menua, tentu dia tidak bisa lagi berjalan di catwalk. Karena itu, perempuan kelahiran Padang tersebut mulai berjalan ke titik baru, menjadi aktris.

Top 15 Miss Universe 2013 itu akhirnya menerima tawaran bermain film. Sekarang dia berada di Bali untuk syuting film kedua. Judulnya masih dirahasiakan. ”Tapi, di film ini peranku jadi anak orang kaya,” katanya.

Sedangkan di film pertama, Whulan memerankan tokoh utama yang bernama Eva. ”Filmnya diangkat dari novel kisah nyata. Judulnya Bidadari Terakhir,” lanjut dia.

Novel tersebut ditulis Agnes Davonar, sementara filmnya disutradarai Awi Suryadi. Saat bicara tentang pekerjaan barunya, perempuan yang menggemari yoga itu sangat antusias. Dia tipe orang yang selalu mempersiapkan segala sesuatu dengan baik. Pun ketika mulai bermain film. ”Saya memang sudah mempersiapkan ini. Jadi, tidak merasa kesulitan sih,” tegasnya.

SUDAH puluhan tahun Whulandary Herman, 27, nyemplung ke dunia modeling. Selama itu, Puteri Indonesia 2012–2013 tersebut telah menempatkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News